Assalamualaikum!Hope You Enjoy My Blog :)

Rabu, 10 Oktober 2018

Better

Assalamualaikum Guys! Kali ini gue akan bercerita tentang kegiatan di sekolahku pada hari Senin 1/10/2017. Pada hari itu, sekolahku mengadakan pelantikan OSIS dan DKPP tahun 2018/2019. Acara berjalan dengan lancar dan sangat meriah.

Pelantikan tahun ini merupakan pelantikan paling berkesan dibandingkan pelantikan sebelumnya. Namun, jumlah OSIS yang ikut tahun ini jauh lebih sedikit dibandingkan tahun tahun sebelumnya. Oiya, bagi yang belum tahu DKPP itu apa biar aku jelasin yaa. DKPP adalah singkatan dari Dewan Khusus Pengamat dan Pembina Osis.
Mereka bertugas mengawasi anggota Osis. Anggota DKPP dikelasku ada 4 orang lho.. termasuk jumlah yang cukup banyak lho..

 Selain pelantikan OSIS, ada juga pengumuman lomba 1 Muharram yang telah diadakan beberapa minggu yang lalu. Terdapat banyak lomba yang dapat diikuti. Aku sendiri mewakili kelasku dalam lomba tahfizh juz 29 dan 30.

Pada saat juri membacakan hasilnya, aku sangat deg-degan. Hasil demi hasil dibacakan. Tibalah pengumuman lomba tahfizh. Aku sedikit kecewa karena namaku tidak dipanggil oleh juri. Aku terus berpikir dimana letak kesalahanku.

 Namun, aku berusaha menenangkan diri dengan berpikir bahwa ini adalah hasil yang terbaik. Aku tahu bahwa Allah akan memberikan hasil yang lebih baik. Mungkin saja aku akan mendapatkan juara di olimpiade SCE Medan yang akan dilaksanakan minggu depan. Dan yaa.. Allah memberikanku hasil yang sangat memuaskan. Aku mendapatkan medali emas ketika mengikuti lomba di Medan. Aku sangat bahagia. Thank Allah.

Sekian dulu cerita hari ini,  see you next time :)

Assalamualaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIELD TRIP Goes To Sumbar

Assalamualaikum semuanya! Hari ini fhira akan membagikan pengalaman tentang field trip SMP IT Mutiara ke Sumatra Barat. Selamat membaca! ...